Blog Ajang Investasi Masa Depan - Pratama SEO

Blog sebagai ajang investasi masa depan ! Benarkah ? Temukan jawabannya dengan baca sampai habis artikel ini.

Ngeblog bagi saya adalah ajang dimana kita dapat membagikan ilmu yang kita miliki walaupun sedikit demi sedikit. Tapi mungkin berbeda dari yang lain. Visi utama dari sekian banyak blogger adalah mendapatkan uang dari Aprove Adsense. Ya memang, saya sendiri merasakannya tapi, jangan jadikan pendapatan dari iklan sebagai rujukan satu satunya penghasilan.


Saya memang pernah mengalami visi tersebut, tetapi jika anda tetap memegang teguh visi Adsense, anda harus siap dengan segala kondisinya. Kenapa ? Karena mendaftar Adsense tidak semudah yang anda bayangkan. Saya memang mengharapkan penghasilan dari Adsense tetapi saya juga mengimbanginya dengan share ilmu dan rajin posting. 

Kenapa saya beri posts title kali ini bertajuk
Ajang investasi masa depan. Selama lamanya anda menunggu Adsense yang diimbangi dengan meyelesaikan S & K. ya salah satunya tadi yaitu rajin post. Lama kelamaan blog akan terindeks oleh Google dan search engine lainnya seperti yahoo, altavista, dan lain sebagainya.

Jika anda membuat atau membeli blog walaupun belum siap Adsense amati saja perubahan dari waktu ke waktu toh Adsense sendiri yang ingin mengaitkan blog anda di tab penghasilan. Anda beli 2 blog harganya 100.000. siap Adsense. Sementara penghasilan dan transferan harus paling sedikit 1,3 juta. Anda akan memiliki untung ± 1 juta. Apalagi jika traffic setiap jam atau hari selalu naik dan naik. Itu akan sangat menguntungkan bagi anda. Apalagi jika anda memiliki puluhan blog. Kita hitung saja 10 blog × 1. 000.000 = 10 juta. Bisa bisa anda beli motor baru nih.

Teman saya seorang blogger orang Brebes, Jawa Tengah. Tanpa harus sering posting artikel tetap saja ada pendapat yang masuk dari Adsense. Kunci utamanya adalah sabar karena akan menghasilkan apa yang kita impikan. Menara saja dibangun dari pondasi yang kuat sampai akhirnya bisa menjulang tinggi keatas. Sama halnya seperti ngeblog.

Jika anda berminat untuk membeli blog silahkan hubungi WhatsApp melalui live chat 👉 atau silahkan kunjungi akun media sosial saya. Anda akan mendapatkan kualitas yang baik. Juga buat temen-temen yang belum di ACC/Aprove Google Adsense mohon bersabar dan tingkatan kualitas konten nya. 

Muhammad Ilman

Haloo... Saya Suka dengan pemrograman web

Silahkan berkomentar disini dengan sopan !!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post