Apakah Menulis Bermanfaat ? Temukan Jawabannya - Pratama SEO

Pratama SEO - Menulis ? Menulis pada dasarnya adalah ketika kita sedang menuangkan ide atau gagasan yang bermanfaat pada selembar kertas. Namun, kali ini akan menulisnya pada sebuah halaman Web atau Blog kita. Banyak orang di Indonesia yang berasumsi bahwa “Writing Is Boring” menulis adalah kegiatan yang membosankan dan tidak memiliki manfaat, namun kamu akan mengetahui manfaatnya setelah membaca artikel ini. Mungkin ketika kita memiliki niat menulis buku atau novel dan kita akan merasa ragu. Namun cobalah mulai dari hal kecil seperti seperti menulis Diary, dan menulis diBlog seperti yang saat ini saya lakukan. 

Menulis tidaklah membosankan tulislah sesuai dengan apa yang ada dipikiran dan sesuai dengan tema tulisan,  jangan menulis sambil mengedit tulisan ( satu-satu setelah selesai nulis baru kamu edit ), Siapa tahu kamu akan jadi penulis handal dan bisa membuka jasa Tulis artikel, jangan pikirkan soal apakah artikelnya SEO friendly atau gak. Pelan tapi pasti kamu akan bisa menulis dengan SEO.

Jangan khawatirkan soal bagaimana kita akan membuat website atau blog bagaimana hosting dan domain konfigurasi dan lain sebagainya sekarang domain harga terjangkau di situs-situs terpercaya banyak kita jumpai di Internet. Jika kamu tidak ingin ribet-ribet konfigurasi, kamu bisa menghubungi Jasa Pembuatan Blog, atau langsung membuatnya tata caranya sudah saya siapkan.


Tulislah yang bermanfaat seperti Tutorial, dan lain sebagainya, jangan menyebar konten yang tidak pantas, menimbulkan SARA, ataupun HOAX. Ketika terus menerus kamu membuat artikel diweb kamu seiring berjalannya waktu kamu akan mendapatkan manfaatnya

Manfaat Menulis diwebsite atau Blog

1. Web atau Blog Diindex Google
Setelah blog kamu Diindex oleh google dan mesin pencari lain. Bisa-bisa traffic blog yang kamu miliki naik secara signifikan.

2. Traffic Naik Signifikan
Ketika web atau blog kamu traffic-nya naik itu akan memulai kamu me-Monetisasi blog dengan mudah.

3. Mudah daftar Google Adsense
Bagi sebagian orang daftar ke google Adsense cukup sulit mengingat ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi ya salah satunya tadi traffic blog naik.

4. Dapat Berjualan Online
Jangan hanya mengandalkan google adsense sebagai sarana iklan kamu buat juga iklan produk kamu, tambahan live chat WhatsApp, Messenger, Telegram, dan media sosial lain kami agar memudahkan pengunjung menghubungi kamu.

5. Mengembangkan Bakat menulis
Ketika bakat menulis kamu terus diasah akan lebih bagus pada mutu tulisan kamu dan kamu juga bisa menulis e-book dan bahkan Buku yang nantinya kamu bisa jual diblog kamu.

6. Mendapatkan Uang 💰 💰 💰
Sumber penghasilan yang akan kamu dapatkan tidak hanya dari jasa penyedia iklan seperti Google Adsense, namun juga dari hasil jualan online produk kamu seperti ebook dan lain sebagainya.

Diatas adalah hal hal kecil yang dapat kamu temukan dari manfaat Menulis ingat jangan sepelekan menulis karena gudang ilmu tidak akan ada jika tidak ada yang menulis, menulis dan membaca sebenarnya adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan karena jika kita menulis pasti kita akan mengkaji ulang tulisan kita.


Muhammad Ilman

Haloo... Saya Suka dengan pemrograman web

Silahkan berkomentar disini dengan sopan !!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post